Subscribe Us

Responsive Advertisement

Advertisement

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 2017

Samsung merupakan vendor terkenal kemacam negara, baru-baru ini samsung mengeluarkan smartphone baru yang dibri nama Samsung Galaxy Note 8, Keluarga terbaru dari Samsung Galaxy Note ini membawa tampilan yang cukup Glamour yang dipadukan dengan Spesifikasi yang sangat Tangguh serta berbagai fitur terbaru.

Secara fisik Samsung Galaxy Note 8 sama seperti Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang menggunakan  Infinity Display yang mampu menghasilkan ratio hingga 18,5 :9. Dengan ratio yang tidak wajar tersebut Samsung Galaxy Note 8 terlihat memanjang, Namun kesan nyaman digunakan masih sangat menempel pada ponsel dengan bentang layar 6,3 inchi ini.

Beralih ke dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 8 ini ditenagai oleh salah satu processor terbaik saat ini yakni Exynos 8895 Octa yang dibangun dengan fabrikasi 10nm FinFet membuatnya sangat bertenaga serta mampu menghemat daya. Dan untuk mengoptimalkan performanya Note 8 disupport dengan RAM berkapasitas 6 GB dan pengolah Grafis berupa Mali G71 dengan 20 Core yang akan menyuguhkan tampilan grafis dengan sangat nyata.
Selain desain dan performa inilah yang menjadi daya pikat Samsung Galaxy Note 8. Smartphone kelas atas dari Samsung sudah hadir dengan sepasang kamera belakang beresolusi 12 MP (monocrome) dan 12 MP (Wide angle) lengkap dengan Dual Pixel Autofocus, LED Flash serta Optical Image Stabilisation yang akan mampu menghasilkan gambar dengan sangat baik.
Dan untuk Kamera depanya Galaxy Note 8 dibekalinya Kamera beresolusi 8 MP dengan aparture f1/7 yang akan mampu menghasilkan foto Selfie ataupun gruvie dengan cukup baik meski ditempat yang minim cahaya.
Lalu, Bagaimana apakah kamu penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8. Nah untuk yang ingin mengenal lebih dekat lagi dengan Samsung Galaxy Note 8 Yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8
HARGA
Rp. 12,9 juta
JARINGAN
GSM / CDMA
GSM
Dual SIM
Ya
Jenis SIM
Nano SIM
GPRS
Ya
EDGE
Ya
3G / HSDPA
Ya
4G LTE
Ya
DESAIN
Dimensi
162.5 x 74.6 x 8.5 mm
Berat
195 gram
Material
Metal + Glass
LED Notifikasi
Ada
IP68 Certified
LAYAR
Jenis
Super AMOLED Capasitive
Lebar
6.3 Inchi
Resolusi
1440 x 2960 pixels
Kerapatan
~ 522 ppi
Proteksi
Corningg Gorilla Glass 5
Fitur
Always-On Display
HARDWARE
Chipset
Exynos 8895 Octa
Fabrikasi
10nm
CPU
Octa-core
(Quad 2.3 GHz Cortex-A53 & Quad 1.7 GHz Cortex-A53)
GPU
Mali G71 MP20
GPU Frekuensi
900 MHz
RAM
6 GB
RAM Chanel
Double Chanel
RAM Spedd
MEMORY
Internal
64 GB
Tipe Memori
UFS
Eksternal
256 GB
ANDROID
Android
OS v7.0 Nougat
Skin
Grace Ux
KAMERA UTAMA
Resolusi
12 MP + 12 MP
Autofocus
Ya ( Dual Pixel Autofocus )
LED Flash
Ya ( Dual LED Flash )
OIS
Ya ( Dual Optical Image Stabilisation )
Video
2160p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi
8 MP
Autofocus
Ya
LED Flash
Tidak
OIS
Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi
Ya
Dual Band
Ya
Wifi Direct
Ya
Bluetooth
Ya
Infrared
Tidak
NFC
Ya
FM Radio
Tidak
USB
Ya ( Type C )
SENSOR
Accelerometer
Ya
Ambient Light
Ya
Proximity
Ya
Compass
Ya
Gyroscope
Ya
Finger Print Sensor
Ya
Retina Scanner
Ya
BATERAI
Jenis
Li – Ion
Kapasitas
3300 Ah
Fast Charging
Ya
Wirelles Charging
Ya
Removable
Tidak ( Non – removable )


KESIMPULAN

 Setelah melihat secara keseluruhan Samsung Galaxy Note 8 ini sangat layaak untuk dinanti mengingat Amunisi kelas atas dari Samsung ini sudah membawa spesifikasi yang sangat tangguh. Selain itu Samsung Galaxy Note 8 juga sudah disenjatai dengan Chipset nomor wahid saat ini yaitu Exynos 8895 octa-core dan RAM 6 GB. Dan yang lebih membuat kamu terpana adalah Note 8 sudah disenjatai dengan sepasang kamera beresolusi 12 MP & 12 MP yang akan mampu menghasilkan gambar dengan sudut yang cukup luas.


Nah demikianlah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber yang terpercaya. Kami akan memberikan informasi spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 seakurat dan sedetail mungkin. Namun jika Anda menemukan spesifikasi yang salah, mohon tinggalkan pesan dikolom yang telah tersedia. Terimakasih sudah berkunjung dan Semoga bermanfaat.