Subscribe Us

Responsive Advertisement

Advertisement

Smartphone Terbaru Murah dan Spek Tinggi September 2017

Related image
Smartphone Android Terbaru Bulan September 2017


Pada zaman modern seperti ini, smartphone telah menjadi bagian terpenting bagi kehidupan kita, alat pintar yang satu ini  menjadi bagian utama untuk memperkenalkan diri kita ke dunia maya maupun dunia nyata.

Smartphone juga digunakan untuk menyebangkan hati kita dengan cara bermain game, nonton film, mendengarkan lagu, dan juga berfoto-foto dan membagikannya dengan sosial media kita.

Maka dari itu, pastinya kamu akan selalu butuh yang namanya smartphone android terbaru untuk memenuhi kebutuhan kamu. Berikut ini smartphone murah terbaru murah (mungkin 😂) bulan september 2017.

smartphone terbaru 2017
1. Samsung Galaxy Note 8
Image result for samsung galaxy note 8
Hampir semua kelebihan flagship Galaxy S8 ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 8. Tentu dengan sejumlah peningkatan, seperti layar lebih besar 6,3 inci, S Pen, dan kemampuan fotografi yang lebih baik dengan teknologi dual camera.
Smartphone Android terbaru ini diotaki SoC Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 Octa. Berpadu besaran RAM 6 GB dan pilihan penyimpanan 64, 128, atau 256 GB.Note 8
Harga Samsung Galaxy Note 8 dibanderol mulai US$930 atau sekitar Rp12,4 jutaan. Dengan pilihan warna Midnight BlackOrchid GreyMaple Gold, dan warna baru Deepsea Blue.
Baca selengkapnya : Spesifikasi Samsung Galaxy note 8

2. ASUS Zenfone 4 pro
Image result for asus zenfone 4 pro
ASUS Zenfone 4 Pro ialah smartphone flagship "utama" dari jajaran seri Zenfone 4 terbaru ASUS. Zenfone 4 Pro mengusung layar AMOLED 5,5 inci Full HD dan ditenagai chipset paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon Qualcomm 835, berpadu RAM 6 GB, serta baterai 3600 mAh yang mengesankan.
Selain itu, fitur unggulan Zenfone 4 Pro lainnya ialah teknologi dual camera 12 MP, yang menawarkan kemampuan zoom 2X. Soal harga, Zenfone 4 Pro dibanderol US$599 atau sekitar Rp7,9 jutaan. Berikut spesifikasi ASUS Zenfone 4 Pro.
Baca Selengkapnya : Spesifikasi ASUS Zenfone 4 Pro
3. Nokia 8
Заглавна картинка на статията "Nokia 8 - най-мощният финландски телефон"
Nokia 8 ini hadir dengan spesifikasi kelas flagship yakni dengan Chip Snapdragon 835 yang sangat powerfull dan hemat daya berkat fabrikasi 10nm. Selain itu dipadukan dengan RAM 4 GB tentunya bakal menjadi sebuah mesin yang punya performa luar biasa. Disektor penyimpanan juga tidak bakal mengecewakan karena akan dibekali memori internal 64 GB yang ditambah dengan adanya slot microSD 256 GB.

Yang tak kalah menarik adalah pada bagian layar yang disebutkan akan membawa Layar 5,3 inchi IPS dengan resolusi QHD 1440 x 2560 Pixel. Tentunya dengan layar sebesar ini bakal puas banget untuk bermultimedia maupun bermain games. Apalagi seperti yang telah disebutkan diatas bahwa Nokia 8 ini debekali dengan chipset yang powerfull untk bermain game – game HD.

Baca selengkapnya : Spesifikasi Nokia 8 2017

4. ASUS Zenfone 4 selfi
Image result for asus zenfone 4 selfie
Smartphone Android terbaru berikutnya ASUS Zenfone 4 Selfie Pro yang juga mengandalkan teknologi dual camera, tapi di bagian depan. Dengan sensor 24 MP dan 5 MP yang mampu mengambil sudut pandang lebar. Sementara, kamera belakangnya 16 MP.
Smartphone mid-ranger ini mengusung layar AMOLED 5,5 inci full HD, chipset Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB, dan baterai 3000 mAh. Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol Rp6 jutaan.
5. Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Image result for Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Xiaomi Redmi Note 5A akhirnya resmi dirilis, smartphone Android terbaru ini mengusung layar 5,5 inci 720p. Ada tiga varian yang tersedia berdasarkan spesifikasinya, varian pertama dengan RAM 2 GB, memori 16 GB, prosesor Snapdragon 425 dan tidak dibekali pemindai sidik jari dengan harga Rp1,4 juta.
Kedua adalah varian RAM 3 GB, memori 32 GB, prosesor Snapdragon 435, pemindai sidik jari, dengan harga Rp1,8 juta. Sementara, paling premium memiliki RAM 4 GB, memori 64 GB, Snapdragon 435, pemindai sidik jari dengan harga Rp2,4 jutaan. Berikut spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime.
Baca Selengkapnya : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A
Itulah jajaran hp terbaru 2017, bagaimana, anda tertarik ?. jika tertarik belilah hp di toko terdekat rumah kamu ya 😃.