Subscribe Us

Responsive Advertisement

Advertisement

Harga dan Spesifikasi Hp Nokia 8 2017


Image result for spek nokia 8
Harga Nokia 8 Android terbaru Dan Spesifikasi. Di awal tahun ini Nokia akan merilis produk terbarunya di ajang MWC 2017 di Barcelona. Setelah sukses menyihir pencinta smartphone dunia dengan Nokia 6, saatnya Nokia unjuk gigi dengan produk terbarunya yaitu Nokia 8. Inilah waktu yang tepat bagi Nokia yang sudah lama terpuruk di pasaran smartphone dunia.

Kali ini Nokia tidak segan – segan memberikan spesifikasi terbaik kepada Nokia 8 ini. Salah satunya adalah Nokia 8 telah mengusung chitset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 berkecepatan tinggi. OS Android yang di masukan ke dalam Nokia 8 juga OS terbaru Android OS, v7.0 (Nougat). Anda penasaran akan Nokia 8 ini. Baik Kami akan memberikan informasi bocoran tentang spesifikasi Nokia 8 spesial bagi Anda.

Harga Nokia 8 Android terbaru Dan Spesifikasi Lengkap 2017


Nampaknya Nokia kali ini ingin bersaing dengan vendor ternama lainnya seperti Samsung, Xiaomi dan iPhone. Kita bisa melihat spesifikasi yang ditawarkan Nokia 8 ini. Dengan mengusung layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen sampai ke dalaman 16 juta warna dan bentang layar seluas 5.7 inchi ini akan mampu memikat para pecinta Android di Dunia. Layar Nokia 8 sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan di bagian body belakang Nokia 8 sudah menggunakan material metal yang dikerjakan secara detail, sehingga menghadirkan smartphone dengan bodi begitu elegan. Walaupun mengusung layar dengan luas 5.7 inchi Nokia 8 masih tetap nyaman saat di genggam. Anda bisa melihat gambar di atas, begitu tipisnya bodi Nokia 8 ini.

Seperti yang Kami bilang tadi Nokia 8 ini sudah menggunakan Os Andoid terbaru yaitu Android OS, v7.0 (Nougat). OS Android ini memiliki fitur – fitur yang lengkap, salah satunya adalah dapat mengoptimalkan pengenalan sidik jari Anda, yang akan memberikan proteksi lebih terhadap Nokia 8. Chipset yang diusung juga mempunyai kecepatan tinggih. Snapdragon 835 ini akan di dorong dengan prosesor Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) yang akan membuat kecepatan Nokia menjadi lebih sempurna.

Selanjutnya Kita ke sektor kamera, Disini yang menarik dari Nokia 8 ini. Karena Nokia 8 di bekali dengan kamera beresolusi 24 MP dengan tambahan fitur OIS, phase detection dan autofocus membuat gambar yang di hasilkan begitu sempurna. Dan bagi Anda mempunyai jiwa selfie, Kami sarankan Anda harus membeli Nokia 8 ini, karena kamera depan Nokia 8 ini memiliki resolusi 12 MP. Sangat sempurna bukan kamera yang di tawarkan oleh Nokia 8 ini.

Untuk konektifitasnya Nokia 8 mendukung internet berkecepatan tinggi dengan jaringan LTE. Terdapat juga Bluetooth tipe v5.0, A2DP, LE dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot. Untuk mengisi daya baterai dan tersambung dengan perangkat komputer Nokia 8 sudah menggunakan USB v3.1, Type-C reversible connector.

Penyimpanan yang ditawarkan Nokia 8 ini juga patut diperhitugkan, karena memiliki pengyimpanan internal 128 MB. Anda bisa menyimpan ratusan video dan mp3 di dalamnya. Jika penyimpanan tersebut kurang besar, Anda dapat menambahkan memori external tipe microSD sampai dengan 256 GB.

Untuk kapasitas baterai kami masih belum mendapatkan bocoran berapa kapasitas yang di dalam baterai Nokia 8 ini, pastinya baterai NOkia 8 ini menggunkan tipe Non-removable Li-Ion battery dan memiliki fitu pengisian cepat. Jadi Kita tidak perlu menungu waktu yang lama untuk mengisi daya baterai nokia 8 ini.



Kelebihan Nokia 8
– memiliki kamera dengan resolusi 24 MP dan 12 MP

– mendukung pengisian cepat pada baterai.

– mendukung fitur fingerprint.

– Bodi dan besainnya sangat elegan dengan balutan material premium

Kekurangan Nokia 8
– baterai tidak dapat di lepas.

Harga Nokia 8
Harga Nokia 8 Baru : –

Harga Nokia 8 Bekas : –

Untuk harganya sendiri pihak Nokia masih merahasiakan. Dengan melihat spesifikasi yang ditawarkan kemungkinan besar Nokia akan membandrol Nokia 8 dengan hagar diatas 10 juta rupiah. Walau akan di bandrol dengan harga yang sangat mahal, Nokia sangat optimis Nokia 8 akan lebi