Subscribe Us

Responsive Advertisement

Advertisement

Rekomendasi anime movie terbaik 2017

  Rekomendasi anime movie terbaik 2017

Anime movie terbaik 2017. ok gays artikel yang pertama kali saya buat adalah membahas tentang anime movie terbaik tahun ini, anime ini tidak seperti anime series, contohnya : naruto, boruto, dragonball dan lain lain, tapi ini anime movie yang hanya memiliki 1 cerita aja dan pastinya akan membuat otaku langsung puas dengan ceritanya.

Bicara soal OTAKU, apa kalian sudah tau maksutnya? ok kalau belum tau, saya akan menjelaskan sedikit tentang otaku. Otaku adalah seorang penggemar berat karya asal jepang seperti anime dan manga.

Sudah tau artinya OTAKU kan? ok kali ini saya akan membagikan 5 anime terbaik menurut saya, baca baik baik ya daftar berikut.

 5. Kotonoha no Niwa(The Garden of Word)




Judul  : Kotonoha no Niwa(The Garden of Word)
Genre : drama, romance
Durasi : 46 menit.

  Kotonoha no Niwa (The Garden of Words) bercerita tentang seorang siswa SMA yang bernama Takao Akizuki, dia bercita-cita menjadi pembuat sepatu. Takao merupakan orang yang suka dengan kedatangan hujan, dan setiap hujan turun saat pagi ia selalu membolos jam sekolah untuk pergi menikmati hujan sambil menggambar desain sepatu. Dan suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita dewasa asing baginya, yang bernama Yukari Yukino. Awalnya mereka hanya saling diam ditengah hujan, namun semakin sering bertemu di saat hujan, mereka menjadi samakin dekat. Samapi-sampai di saat bangun di pagi hari Takao selalu berangan angan agar turun hujan supaya bisa bertemu denagan Yukino. bagaimana cerita mereka berdua? jika mau tau ya nonton aja :v.


 4. Detective Conan: The Darkest Nightmare

Image result for detective conan the darkest nightmare hd
Judul  : Detrctive Consn: The Darkest Nigmare.
Genre : misteri.
Durasi : 1 jam 52 menit

Detective Conan The Darkest Nightmare bercerita tentang seorang detektif muda bernama Shinichi Kudo yang diberi obat oleh organisasi kriminal misterius yang disebut "Organisasi Hitam", sehingga tubuhnya kembali menjadi anak-anak. Menyamarkan identitas sebagai murid SD bernama Conan Edogawa, ia sekarang tinggal bersama detektif tak kompeten bernama Kogoro Mouri dan anaknya, Ran. The Darkest Nightmare adalah fanservice bagi pembaca manga (atau penonton anime) yang merasa bahwa porsi konfrontasi Conan dengan Organisasi Hitam masih kurang. Film ini menyentil eksistensi tokoh kedua tertinggi dari organisasi tersebut yang punya nama-kode "Rum". Mengingat premisnya yang cukup penting, akankah film ini punya konsekuensi yang mempengaruhi alur cerita utama di manga? Sebagai fans yang sudah menonton film-film sebelumnya, anda tentu sudah bisa menebak. hehe sorry saya copy di ulasan pilem karena belum pernah nonton.


 3. One Piece Film GOLD

Image result for one piece gold

Judul  : one piece gold.
Genre : fantasy, action
Durasi : 2jam

  Pasti kalian tidak asing lagi dengan anime ini kan? yeah ini anime versi series sudah mencapai ratusan episode lebih, dan ini movie ke13 one piece jadi pangen tahu ceritanya ya nonton lah, kebioskop boleh bajakan pun boleh :v :v :v

 2. Koe no Katachi

Image result for koe no katachi wallpaper

Judul  : koe no katachi 
Genre : drama, romance
Durasi :2 jam 10 menit

 Koe no Katachi merupakan anime yang bercerita tentang seorang pria yang bernama ishida yang saat masih kecil dia sering membulli nishimiya, nishimiya adalah cewe yang punya gangguan telinga (tuli)
dan anime ini merupakan anime yang membuat saya baper, sampai nangis nangis, hehehe.
so? jika mau tahu cerita mereka ya nontonlah.

 1. Kimi no na wa

Image result for kimi no na wa
 Judul: kimi no na wa
Genre: drama, romace
Durasi:  1 jam 47 menit

ok gays, kita ada di pilihan anime terakhir, yaitu kimi no na wa, kenapa saya pilih kimi no na wa di pilihan nomer 1? karena anime ini mempunyai rating penayangan yang cukup baik / tinggi dan penayangan kira- kira ada 66.000 penayangan (menurut wikipedia ya gan).

  kimi no na wa bercerita tentang anak SMA yang bernama Taki dan Mitsuha, mereka adalah seorang laki dan perempuan yang sering berpindah arwah atau semacamnya. kalau mau tau ya download aja.


 Nah itu lah sekilas anime movie terbaik sampai 2017 ini. Dan jika ada kekurangan silahkan komenya
thanks 😊